Cara Main GTA V Online Versi Bajakan


GTA V bajakan sebelumnya hanya bisa bermain story mode saja. GTA V bajakan biasanya berukuran 60 GB sedangkan untuk yang Ori/Asli dari Steam berukuran 65 GB. Sebelumnya, mode multiplayer belum bisa dimainkan. Tetapi sekarang untuk versi bajakan, mode multiplayer sudah bisa dimainkan. Mod multiplayer ini support untuk semua GTA V bajakan seperti GTA V Bajakan dari PAK TANI,Reloaded,dll. Mau tau caranya?Simak penjelasan berikut


BAHAN BAHAN :
Cara INSTALASI :
  1. Copy/Ekstrak isi dari Scripts 0,Scripts Hook 1,dan Scripts Hook 2 ke folder GTA V bajakanmu
  2. Buka GTA V kamu, lalu sesudah loading story tekan F9 maka akan muncul tampilan seperti dibawah ini :
  3. Untuk join server saya/Indonesia : "Tekan F9" lalu Pilih "Server IP" lalu masukan "192.168.1.2"(tanpa tanda petik). Setelah memasukan Server IP, tekan "Enter". Setelah itu pilih "Connect"(letaknya dibawah "Server Browser")
  4. Jika ingin mengganti nama, maka tekan 'F9' pilih "Settings" lalu di "Display Name tekan enter dan masukan nama sesuai keinginan. Jika sudah, langsung tekan 'Enter' saja dan tekan 'ESC' (JIKA INGIN MENGGANTI NAMA KEADAAN HARUS BELUM TERKONEK DENGAN SERVER MANA PUN)
  5. Happy playing Online

CATATAN :
  1. Untuk melakukan chat atau komunikasi dalam game bisa tekan "T" pada keyboard dan mulailah chat,jika sudah tekan "Enter" maka anda sudah mulai chat.
  2. Jika saat konek ke server ada tulisan "register [password]" maka anda disuruh register dahulu agar bisa bermain diserver tersebut,cara registernya seperti ini : /register 12345 (12345 adalah password register. anda bisa ganti sesuka anda)
  3. 'Active Player' adalah player yang sedang aktif atau player yang berada pada server yang anda masuk
  4. MS adalah keterangan kestabilan internet kamu,jika nilai MS mencapai 50 lebih maka saat bermain anda akan terasa lag koneksi.Jika MS kamu 0 - 10 maka kamu akan lancar seperti biasa,bagi pemain game online pastinya sudah tau ngelag/lag koneksi seperti apa.
Next Post Newer Post Previous Post Older Post Home

1 comment :