Sejarah Dota 2 Dan Heroes-nya



      Siapa sih hari gini gamer yang gak kenal dota 2? yap game yang dimulai dari Warcraft III: Frozen Throne ini adalah game yang paling diminati oleh gamer semua umur. Mulai dari bocah madol maen warnet sampe kakek-kakek uzur lagi sekarat juga maen dota, Lol. Game yang dinaungi Valve Coorporation ini sudah lebih dari 10 juta kali dimainkan di seluruh dunia.

1. Sejarah Singkat Dota 2
      DOTA (Defenese Of The Ancient) awalnya dibuat oleh seorang Gamer yang kecanduan dengan game Warcraft III: Frozen Throne dengan nickname "Eul", tidak ada yang tau siapa pemilik nickname itu, tapi sayang ia hanya sekedar membuat BBP Map-nya saja. untung saja masih ada yang meneruskan, orang dengan nickname "guinsoo" yang nerusin project DOTA ini. 2 orang tersebut diapresiasikan di DOTA dengan mencantumkan nick mereka, Yaitu "Eul Scepter Of Divinity" dan "Gusinoo Schyte Of Vyse". Kegunaan "Eul" ini bisa mengangkat musuh/temen keudara dengan tornadonya. Sedangkan "Gusinoo" ini mampu menyihir musuh menjadi babi (di Dota 1 itu Jadi ayam) dalam waktu beberapa detik. Nah setelah mereka ada satu orang lagi yang bisa disebut "Father Of DOTA" kalo player lama pasti udah kenal dia, kalo mau masuk map pasti dia suka ngingetin kalo ada report tolong email dia. yap dia adalah "Iceforg". Dia adalah orang berjasa di game DOTA ini, dia lah yang mampu mengimprovisasi skill,item,map,dsb menjadi lebih ciamik. Ditangan dialah DOTA kemudian dibagi jadi 2 tim, yaitu "The Sentinel" dan "The Scourge". kemudian di DOTA 2 diganti menjadi Radiant dan Dire.


     Seiring berjalannya waktu, DOTA menjadi game legendaris Diseluruh Dunia. bahkan, Blizzard sendiri mengakui DOTA lebih baik daripada Warcraft, Lol. Semakin banyak peminat DOTA, maka tournament DOTA pun sudah banyak dimana-mana Salah satunya Blizz Convention 2005, 2006 di Malaysia, Singapura, Dan World Asian Cyber Games Championship 2006 di Philipina. sampai-sampai Counter Strike-pun kalah pamor oleh DOTA ini.

    2010 adalah era baru DOTA, "Valve Coorporation" Publisher & Developer Game ini pun sampai tertarik dengan game yang satu ini, Valve pun mendekatan diri ke Iceforg yang masih modder amatir. untuk mengisi menjadi designer di perusahaan mereka. Lalu dapat mengambil Costume map DOTA & membuat versi mereka sendiri (Standalone) bertujuan agar bisa dirilis lebih jauh lagi. Akhirnya Iceforg menerima tawaran Valve tersebut secara resmi pada tahun 2010 lalu. Dan 2013 adalah awal dari kesuksesan game tersebut.

     Itu adalah sejarah singakat DOTA. lebih lengkap silahkan cek Abah Google atau cek Di Kamutube banyak Short Movie tentang cerita hero-hero DOTA. oke disini saya ingin mengenalkan Kamu dengan Hero bertipe Strength a.k.a STR, sebenernya masih ada 3 tipe hero, yaitu Strength, Agility, dan Intelligence. Di postingan kalo ini saya akan membahas hero bertipe STR alias Strength. Hero strength ini bisa dibilang hero Durable (Tanker). hero ini biasanya mempunyai Health Point (HP) lebih tebel dari hero lain. Biasanya hero ini adalah hero-hero Iniator (hero yang suka Open War a.k.a hero yang nyerang pertama kali) biasanya musuh nyerang semua musuh fokus ke dia, lalu tanpa musuh sadari mereka sudah dikepung oleh hero lain.

Abaddon
(The Lord Of Avernus)

    Sejarah: Avernus, nama kawah yang terdapat di Italia, terdapat mitos bahwa kawah itu yang menahan pintu neraka. Abaddon sendiri diambi dari bahasa Hebrew yang artinya "Kehancuran". Juga sebuah nama Malaikat yang jatuh kedasar bumi dari Book Of Revelation, buku terakhir dari Injil. Dalam mitologi Yunani terdapat nama Hades seorang penguasa dari bawah tanah terdapat sesamaan dari mereka berdua.
    History In Game: dia adalah seorang mantan paladin yang terkenal. namanya dulu Arthas, Pangeran dari Dalaran. Arthas dulu ke desa Strahnbard untuk mengusir zombie-zombie ciptaan Kel'thuzad. bersama Lina dan Saudaranya, Crystal Maiden. mereka akhirnya membunuh Kel'thuzad. sempat saat ia berada di Stratholme, dia berniat untuk membunuh massal dan mengancurkan kota agar wabah zombie tidak menyebar kembali. tapi perintah itu ditentang oleh Lina dan Maiden. Furion (Nature Prophet) pun tidak menyetujui recana tersebut, Furion pun menyuruh Lina dan Maiden untuk meninggalkan Arthas, Furion pun menyuruh kedua kakak beradik itu memberitahu ayahnya, King Terenas. untuk memberi tahu sisi gelap anaknya itu. Furion pun menyarankan agar King Terenas pergi ke Western Plaguelands. tapi sang raja tidak mengiraukan peringatan tersebut. setelah Arthas mengancurkan Strahnbard dan Stratholme, dia bersama pasukan dan teman baiknya Muradin Bronzebreard mengejar Dreadlord Mal'ganis (Antek Kel'thuzad). Dreard lord pun memiliki cara licik agar Arthas jadi kedalam kegelapan. dia memancing Arthas kesebuah pedang terkutuk buatan Kel'thuzad, Frostmourne. dan Gotcha, Arthas pun terpancing untuk mengambil pedang itu, semua roh yang terdapat dipedang itu merasuki tubuh Arthas. memakan habis semua jiwa baiknya. semua pasukannya dibantai habis sekalipun teman bauknya. Arthas pun kembali ke kerajaannya untuk membunuh sang ayah. sejak ia membunuh ayahnya dia pun mengganti namanya menjadi Abaddon The Lord Of Avernus. Kel'thuzad pun ia bangkitkan kembali. dia diangkat menjadi jendral oleh Kel'thuzad. Abaddon memimpin pasukan Scourge selamanya dan bertarung melawan teman lamanya.


Alchemist
(Razzil Darkbrew)

    Sejarah: Orang-orang yang menguasai ilmu Kimia, Fisika, Astrologi, Seni, Semiotika, Metalurgi, Kedokteran, Mistis, dan Agama. Mereka yang menuasai ilmu tersebut bisa disebut sebagai Alchemist. Tujuan utama mereka membuat zat yang disebut batu filsuf (Philisopher Stone). ada legenda menyebutkan bahwa jika zat ini dapat merubah besi jadi emas dan membuat awet muda. Tidak melulu dengan zat, alchemist juga suka mengajarkan tengtang filosofi-filosofi kehidupan. Count St.Germain, salah satu alchemist terkemuka didunia
    History In Game: Alche bergabung dengan Sentinel hanya untuk mendapatkan keuntungan pribadi saja, yaitu menimbun hartanya untuk melakukan penelitiannya. Alchemist ini terkenal karena biadab dan kejam, gak segan buat ngebunuh lawan-lawannya dengan zat beracun dan asam korosif.

Axe
(Mogul Khan)

    Sejarah: "Mogul" merujuk ke dinasti Farsi-Mongolia zaman dahulu, yang pernah menguasai Afganistan, Bacolhistan, dan Subkontinen India (Babur, Akbar, Dll). Dan "Khan" diambil  dari bahasa persia yang artinya Komandan.
    History In Game: Sewaktu peperangan manusia melawan Orc, banyak Orc yang terpengaruh kekuatan jahat. Axe pun terpengaruh oleh kekuatan jahat tersebut. dia adalah pemimpin "Klan Kapak Berdarah". Sempat mati ditangan manusia paladin, tetapi dihidupkan kembali oleh Iblis.

Beastmaster
(karroch)

    Sejarah: Tokoh fiksi. yang mampu mengendalikan hewan buas didarat sebagai perajurit dan di langit sebagai pengintai.
    History In Game: Pengembara dari Mok'nathal, dengan kapak kembarnya ia bergabung dengan sentinel untuk menyelamatkan alam hijau disekitarnya. Sebenernya di DOTA dia adalah manusia setengah Orc tapi, di DOTA 2 dia lebih dimanusiawikan oleh Valve. semula di DOTA ia bernama Rexxar tapi, diubah kembali di DOTA 2 menjadi Karroch

Brewmaster
(Mangix)

    Sejarah: Brewmaster/Pandaren, adalah dongeng rakyat China. Digambarkan sebagai panda petarung Kung-Fu. Master Kung-Fu yang sangat kuat, menurut legenda ia mampu membuat lawannya buta, mabuk, dan tidak dapat menyerang. Jika sang master sekarat Dia akan membelah diri menjadi 3 unsur elemen, yaitu: Panda Fire, Panda Earth, dan Panda Storm.
    History In Game: Mangix, tinggal disebuah pulau terssembunyi yang disebut pandaria. pulau ini diserang oleh tangan-tangan jahat Scourge. Ketua pulau yang geram dengan Scourge yang menghabisi nyawa anak tidak berdosa mengirim prajurit-prajurit istimewanya ke medan peperangan. dengan harapan bisa menang dan membawa kembali kedamaian dipulau itu. Mangix adalah salah satu prajurit kebanggaan sang ketua.

Bristleback
(Rigwarl)

    Sejarah: Tokoh Fiksi, digambarkan sebagai Landak, berbadan kekar, mampu melepas duri tajamnya kesekitarnya, dan menutup mata kanannya (gak tau dah maksudnya buat apa)
    History In Game: Ras Quilboar yang sebenarnya males mengurusi pertikaian dari ras lainnya,terpaksa arus ikut perang dikarenakan jika dibarkan terus menerus, maka kelangsungan rasnya hanya akan jadi legenda bagi Scourge. Begabung ke sentinel dengan alasan keamanan ras-nya

Centaur Warruner
(Bradwarden)

    Sejarah: Dalam mitologi Yunani, Centaurus yaitu manusia setengah kuda. Kekuatan mereka yang besar diperoleh karena memiliki ras kuda. Sedangkan Bradwarden adalah nama karakter Centaurus di buku DA Salvatore. The Demon Awakens. menurut cerita, Hercules mati ditangan centaurus bernama Nessus.
    History In Game: Diramalkan oleh ras-nya bahwa Bradwarden dalah penyelamat bagi rasnya. Dengan keberanianya dan kekuatannya, Bradwarden pun bergabung dengan sentinel untuk menyelamatkan ras-nya dan jadi maskot kesetiaan centaur kepada sentinel

Chaos Knight
(Nessaj)

    Sejarah: Chaos / Khaos, dewa dan merupakan wujud awal dari mitologi Yunani, untuk zaman modern seperti ini, Chaos merupakan "kekacauan", tidak adaaturan dan tata tertib.
    History In Game: Nessaj murid dari Dewa Chaos, ia diberikan kekuatan oleh Dewa Chaos dan itu sebabnya ia menjadi jahat dantujuan utamanya adalah untuk menentang Kebenaran dan Keadilan. Sihir utamanya dia dapat menduplikakan dirinya menjadi 3 bayangan yang masing-masing memiliki kekuatan yang sama dengan Nessaj

Clockwerk
(Rattletrap)

    Sejarah: Tokoh fiksi, buatan Sentinel
    History In Game: Clockwerk adalah produk penelitian sebelum perang besar, Clockwerk disimpan olah Sentinel selama puluhan tahun, sampai akhirnya dibangkitkan untuk perang antara Sentinel dan Scourge. Dengan banyak persenjataan yang dapat ia gunakan dan dapat membunuh musuh dalam jarak dekat atau jauh sekalipun.

Doom Bringer
(Lucifer)

    Sejarah: Lucifer, dalam bahasa Yunani berarti "Pembawa Terang". Doom Bringer artinya "Pembawa Ajal". Diakhir pemikiran modern krister abad  pertengahan, Lucifer itu dipercaya malaikat yang bersekutu dengan setan (malaikat yang jaduh kedalam dosa). Ada pula yang meyakini Lucifer adalah nama setan semelum diusir dari surga
    History In Game: Doom adalah pemimpin pasukan penyerang "Burning Legion" dalam perang pertamanya dikomandoi ketua Sergeras. Ketika Sergeras mati, Doom melanjutkan penyerangan ke Sentinel dan akan terus setia sama ajal kepada Scourge. Dia mau mengakgiri apa yang dimulai oleh ketuanya. Dia gak akan mau melawan musuhnya, dia ingin melihat musuhnya mati langsung didepannya.


Dragon Knight
(Knight Davion)

    Sejarah: Hanya Tokoh Fiksi
    History In Game: Ksatria manusia setengah naga. ketika masih anak- anak Davion adalah anak terlantar, Dia mencari perlindungan kesana kemari untuk menghindar dari Scourge. ia tak mengetahui bahwa ia memiliki kemampuan berubah menjadi naga tapi ia tak tahu cara menggunakannya. sampai ia bertemu dengan Lone Druid (Syllabear). Lone Druid lah yang mengajarkan Davion untuk mengendalikan energi dalam dirinya yang merupakan warisan kuno "Dradonia".

Earth Spirit
(Kaolin)

    Sejarah: Tokoh Fiksi. Hero yang mewakili tokoh tanah (bumi)
     History In Game: mungkin dia adalah prajurit yang sama yang dikirim ketua pulau pandaria. gua sih kira-kira aja soalnya gak ada digoogle :)

Earthshaker
(Raigor)

    Sejarah: Tokoh Fiksi
    History In Game: Disuatu tempat antah barantah, ada legenda menyebutkan ada seorang "Prajurit Tanah". Tauren, yang memiliki kekuatan luar biasa yang ditakuti semua penjahat (Entah nyata atau Khayalan). tapi ketika pohon kehidupan (sentinel) terancam ia menghilang begitu saja. Ketika semua prajurit mencari orang tersebut, yang mereka temukan hanya lah Raigor Stonehoof. yang memulai legenda baru.

Elder Titan
(Worldsmith)

    Sejarah: "Titan" dalam mitologi Yunani itu para penguasa bumi sebelum para Dewa Olympus. pemimpin mereka bernama kronos yang akhirnya digulingkan oleh zeus ketika perang terbesar antara Titan Melawan Olympus. perang Titanomakhia.
    History In Game: gak terlalu banyak info tentang hero ini, sama kayak Kaolin. tapi menurut gua sih dia adalah yang dibilang "Tauren" itu. Soalnya di DOTA 1 dia Cairne Bloodhoof atau Tauren Chieftain. Bisa jadi dialah orang yang dimaksud itu (cuma teori Admin) lanjut....

Huskar
(Sacred Warrior)

    Sejarah: Tokoh fiksi. tidak mewakilkan siapapun. Tapi Huskar adalah rass Troll, Troll adalah ras legenda yang ada dicerita rakyat Skandinavia. Yang digambarkan sebagai roh yang tinggal didalam goa-goa di pegunungan. Setiap malam hari tiba, mereka gemar menculik anak-anak dan para wanita. Troll memiliki 2 jenis, yaitu Troll yang besar (Giant) dan Troll yang Cebol (Dwarf)
    History In Game: Huskar, Troll yang berasal dari ras "DarkSpear". Ras yang dianggap paling kejam dan biadab selama dimedan perang. tapi untungnya Huskar berpihak di sentinel. Di Sentinel Huskar mendapatkan julukan "Mortir Yang Diberkati"

Io
(Guardian Wisp)

    Sejarah: Tokoh fiksi, roh berbentuk cahaya bulat..
    History In Game: Io, roh yang tercipta dari pepohonan. awalnya ia hidup damai dihutan, tapi karena peperangan hutan pun kena getahnya. Dengan tujuan untuk melindungi hutan dan juga teman-temannya roh lainnya, Io bangkit. Dikalangan roh hutan lainnya Io dikenal dengan sebutan "Guardian Wisp" pelindung roh yang lainnya. semua roh bersumpah jika Io membutuhkan mereka, mereka akan siap membantu Io.
Kunkka
(The Admiral)


    Sejarah: Tokoh Fiksi. Mungkin terinspirasi tokoh bajak laut.
    History In Game: Hero yang paling dikenal diseluruh Negeri. Dialah CoCo a.k.a Kunkka sang Admiral. Banyak juga yang memanggilnya Jack Sparrow, atau Pelaut Legendaris. Pedangnya memiliki aura mistis, sekali ayunan dapat mendatangkan Kapal karam berhantu, mengeluarkan semburan air dari tanah, dan membuat lawan terhempas dengan tetesan air dipedangnya. DIa belayar menuju Scourge untuk membela Sentinel. Kunkka, Komandan Dari 7 Samudera.

Legion Commander
(tresdin)

    Sejarah: Commander, gelar untuk panglima perang
    History In Game: Salah satu hero dari ras manusia asli yang bergabung ke Sentinel. Tujuannya adalah menyelamatkan umat manusia dari kejahatan Scourge

Lifestealer
(N'aix)

    Sejarah: Tokoh Fiksi.
    History In Game:  Dahulu dikenal ada laki-laki yang suka mencuri. suatu hari ia tertangkap ketika ingin mengambil cincin sakti Pangeran Arthas. Dia diadili, digantung, badannya dirusak. dan dibangkitkan lagi dengan nama N'aix, Wujud dari nafsu dan keserakahan

Lycanthrope
(Banehallow)

    Sejarah: Dalam cerita rakyat Eropa, Lycanthrope adalah orang orang yang mampu merubah wujudnya menjadi serigala.Istilah Lycanthrope ini diambil dari mitologi Yunani dimana Lycaon raja dari Arcadia yang berubah menjadi serigala rakus karena Berusaha mengorbankan daging Anaknya sendiri Untuk mengunjungi Zeus dalam upaya menyangkal kedewaan Zeus.
    History In Game: Banehallow, manusia serigala ciptaan Scourge. telah bertahun-tahun ia berkelana dihutan yang gelap bersama dengan serigalanya, sampai akhirnya ia dipanggil untuk perang melawan Sentinel.

Magnus
(Magnataur)

    Sejarah: Seorang fisikawan Jerman, Heinrich Magnus. Yang menjelaskan tentang fenomena Magnus Effect. Yang terdapat pada Ultimate Magnus Sendiri Yaitu "Reverse Polarity".
    History: Scourge telah melatih Magnus semenjak ia kecil sampai menjadi sekuat sekarang. Setelah menjadi kuat seperti sekarang, Kapat runcing Magnus dapat menebas sekaligus musuh-musuhnya dengan cleaving attack. serangan yang mengandalkangelombang kejut dari dalam tanah

Nightstalker
(Balanar)

    Sejarah: "Night Stalker" didunia nyata pun ada orang dengan julukan ini. Richard Ramirez, pembunuh berdarah dingin ini tak segan-segan untuk membunuh korbannya dimalam hari. Ramirez juga penganut Satanism dan Okultism (Kuasa Gelap). Dia dipenjara seumur hidup dan meninggal pada tahun 2013 kemarin. Entah ini hanya spekulasi Keterkaitan balanar dengan Ramirez.
    History In Game: Berawal dari Abbadon pergi ke Sunwell suci milik night elf, disana ia membangkitkan Kel'thuzad The Lich King. setelah Lich bangkit dia menceritakan tentang Burning Legion. Lich mengajak Abaddon untuk membangkitkan kembali Burnign Legion. Sebagai Permulaan awal mereka membuka portal untuk memanggil 2 iblis yang tersisa dari Burning Legion, yaitu Azgalor The Pit Lord dan komandan dari Burning Legion, Lucifer The Doom Bringer. selanjutnya mereka menggabungkan 3 Dreadlord: Mal'ganis, Tichondrius, Balnazzar menjadi satu dan sempurna. Jadilah sosok mengerikan yang bernama Balanar The Night Stalker

Omni Knight
(Purist Thunderwrath)

    Sejarah: Tokoh Fiksi
    History In Game: mantan anggota orda tanga perak, bergabung di Sentinel untuk membalas kematian kepala ordo. Urther Lightbringer. berbekal ilmu-ilmu paladin yang diajarlan Uther. Purist membawa kekuatan cahaya suci kemedan perang
Phoenix
(Icarus)

    Sejarah: Phoenix. Burung legenda berasal dari mesir yang mampu nyembuhkan segala luka hanya dengan air matanya saja. semua terpukau takjub oleh keindahan bulu burung ini yang merah keemasan. Phoenix konon bisa hidup 500 - 1500 tahun lamanya, jiak ia rasa ajal sudah dekat ia akan membakar dirinya hingga menjadi abu, dari abu itu lah Phoenix muda Lahir. Phoenix lambang kehidupan setelah kematian, juga simbol dari dewa matahari, RA.
    History In Game: Kitab suci kuno menceritakan tentang 7 Emansi Cahaya Suci, dan penyatuan 7 cahaya ini tidak berjalan mulus, kemudian terjadilah ledakan. dari situlah tercipta Icarus. karena tercipta dari api, ia mampu membakar musuh dan menyembuhan teman-temannya.

Pudge
(Butcher)

    Sejarah: Tokoh Fiksi. Lelaki gemuk dengan tubuh yang sobek-sobek, mencari korban untuk menambal kulitnya. senjata yang ia bawa adalah Pisau daging dan hook daging yang dilengkapi rantai
    History In Game: kagak tau apa hubungan dia sama Scourge. tapi dia adalah orang kejam yang gak segan buat ngebunuh lawan baik ditarik pake hook atau dimakan mentah mentah
Sand King
(Crixalis)

    Sejarah: Scorpion King. seekor kalajengking mitologi mesir yang paling ditakuti. ia menjual jiwa jiwa korbannya ke dewa berkepala serigala, Anubis. ditahun 3067 SM dengan tujuan mendapat kekuatan militer yang dahsyat.
    History In Game: Kalajengking penunggu gurun kalimdor, dipanggil oleh Lich king untuk bergabung dengan Scourge dan menjaga Frozen Throne

Slardar
(Slithereen Guard)

    Sejarah: Ini adalah yang disebut dengan "NAGA" mungkin rata-rata orang awam menyebut naga adalah hewan semacam ular dari mitologi china. Emang bener tapi Naga orang hindu itu semacam siluman ular, dia adalah penjaga sungai / laut.
    History In Game: terjebak ribuan tahun didalam gelapnya samudera, akhirnya ia bangkit bersama saudaranya saat keadaan sedang kacauuntuk melayani tuannya. Illidan Stormrage mengalami luka parah disaat perang, istirahat, dan akhirnya lich king pun datang untuk me-rekrut dia menjadi Scourge

Spirit Breaker
(Barathum)

    Sejarah: "Barathum" bahasa latin dari "Underworld"
    History In Game: Barathum, dia dibuang dan diasingkan oleh klannya "Spirithoof" Dikarenakan ia memakan arwah penasaran didaratan Ethreal untuk mempertahankan dirinya. Berjalan selama berabad-abad, mengembara tanpa tujuan, sampai akhirnya Lich menemukannya dan me-rukrut ke Scourge. Disini adalah titik balik Spirit Breaker.

Sven
(Rogue Knight)

    Sejarah: ini lucu nih , Sven itu sebenernya Body Builder (binaraga) dari Swedia , Sven-Ole Thorsen haha .. Sven yg body builder ini terkenal dengan kata-katanya "I want to pump *clap* you up!" , sesuai ama skill Sven di DOTA yang Toughness Aura , disitu ada penjelasan "Sven is here to pump you up!" *lol
    History In Game: Seorang paladin yang mengikuti Tuhan, Sven bersumpah untuk membela kebenaran dan keadilan.Terlahir sebagai Ksatria dan Night Elf. Semenjak kecil ia diasingkan agar bisa melakukan meditasi dan latihan agar dapat membela yang tertindas. dan ia pun bergabung ke Sentinel

Tidehunter
(Leviathan)

    Sejarah: Leviathan adalah monster legenda. Dia adalah sosok raksasa lautyang muncul dikitab perjanjian lama. Levithan Dianggap iblis / Raksasa alam yang bersekutu dengan iblis. Leviathan selalu mengarungi samudera. Dicerita Yahudi Kuno Leviathan dalam 1 hari mampu memakan 1 ikan paus. Dia adalah Sea Serpent (ular naga laut) terbesar.
    History In Game: Dahulu dia dianggap oleh Dewa sebagai "Oeuvre Cosmos" , Leviathan dibuang kedalam jurang setelah diduga diam-diam melakukan perlawanan ke Titan . di jurang itu dia dirantai dan dijaga oleh Kraken (makhluk mitologi juga nih) , tertidur selama ribuan tahun sampai akhirnya dia memiliki kekuatan untuk memberontak.

Timbersaw
(Rizzrak Goblin Shredder)

    Sejarah: Hero Fiksi. dia adalah goblin, Goblin sendiri di Eropa dipercaya sebagai mahluk pendek, berkuping runcing, bergigi tajam, berkulit hijau, dan gemar menculik anak bayi.
    History In game:  Ras Goblin terkenal pintar & cerdik , badan mereka yang kecil tidak bisa diremehkan . sama seperti Clockwerk , Timbersaw diciptakan Sentinel untuk membantu menghabisi Scourge .

Tiny
(Stone Giant)

    Sejarah: Tokoh Fiksi. Dia hanya manusia batu
    History in Game: Dilahirkan di gunung Ashenra. Tiny,walau bertubuh kecil tapi memiliki kekuatan mahadahsyat. apapun bisa dia angkat termasuk bongkahan batu yang besar, yang jika dilemparkan ke langit akan jadi hujan batu. bergabung ke Sentinel untuk ngelindungin Tree of Life.

Treant Protector
(rooftrellen)

    Sejarah: Treant adalah singakatan dari (Tree Giant)
    History In Game: Hero ini ada untuk "menjaga keseimbangan alam" . sewaktu perang hutan-hutan habis terbakar, rusak, flora & fauna di dalamnya ikut jadi korban. Akan tetapi 1 pohon hidup yang akhirnya bangkit & membalas. Rooftrellen, seorang Treant yang tua & bijaksana , Rooftrellen dulunya cuma pohon muda ketika invasi Burning Legion. seiring waktu akhirnya dia jadi kuat, dan kekuatannya itu dia persembahkan untuk Sentinel.

Tuskar
(Ymir)

    Sejarah: Tokoh Fiksi. Sejenis warlus
    History In Game: Berasal dari Boren Tundra, Ymir salah satu pejuang Tuskar yang paling bijaksana. berpengalaman bertahun tahun ngelawan perampok Troll Es & laba-laba Nerubian yang nyerang desa-nya ketika dia muda, sekarang Ymir sukarela masuk kedalam kelompok Sentinel untuk membantu menghentika Pergerakan King Lich.

Undying
(Dirge)

    Sejarah: Tidak mewakili tokoh khusus. namun, zombie ini berawal dari pulau Haiti di Karibia.DImana orang-orang yang nyaris mati dibangkitkan kembali oleh dukun-dukun Voodoo disana. menggunakan mantra dan ramuan khusus, ingatan mereka akan hilang dan seperti orang bingung. lalu mereka akan dijual untuk menjadi pekerja dikebun tebu. tapi zombie ini bukan seperti zombie di film yang mengincar otak manusia loh yakk...
    History In Game: DIrekrut oleh Lich King, mengembara dari lembah ke lembah melayani Lich King.

Wraith King
(Ostarion)


    Sejarah: Semula awalnya adalah "King Leoric a.k.a Skeleton King" tapi gak tau kenapa valve ngerubahnya jadi Wraith King a.k.a Ostarion
    History In Game:  Dulu ada seorang ksatria yang melindungi kerajaannya, tapi entah kenapa dia malah masuk kedalam neraka. Berabad-abad mengalami penyiksaan, akhirnya Lucifer the Doom Bringer meurunkan dia lagi ke bumi, dimasukkan jiwa-jiwa jahat di dalamnya. Jadilah dia King Leoric dan dimasukkan kedalam Scourge.


                                                                              
Yup sekian info singkat tentang sejarah DOTA dan 39 hero STR-nya. Oh iya boleh kalo ada yang mau nambahin atau mau koreksi postingan ini. maaf jika ada salah penulisan atau penjelasan
see you next time dengan info menarik seputar teknologi, informasi, dan game lainnya.
We Not Win If We Don't Have TeamWork

Sumber : rovylicious

3 comments :

  1. kunjungan baliknya sob tentang cerita hero dota 2 lebih lengkap

    generationmiracle.blogspot.co.id

    ReplyDelete
  2. 🔱WAKANDATOTO🔱
    ♠ BANDAR TOGEL TERPERCAYA DAN AMAN 💯♠
    JP BERAPAPUN DI BAYAR
    ♠BO BONAFIT♠

    🔜Di Lengkapi Aplikasi BBFS 7 DIGIT🆗
    🔜Diskon Pembelian Terbesar
    ➖2D 29%
    ➖3D 59%
    ➖4D 65%

    ➖ MINIMAL BET 100
    ➖ Minimal DEPO : 10.000
    ➖ Minimal WD : 50.000
    ➖ Minimal Betting : 100 / line
    ➖ Line Invest : 35 Line
    ➖ Bonus Referral 2% (Seumur Hidup )
    ➖ CashBack / Minggu
    ➖ BBFS 7 DIGIT

    ✳ HADIAH ✳
    4D di X 3.000✔a
    3D di X 400✔
    2D di X 70✔

    https://www.facebook.com/groups/659390757776446/
    PIN BBM : WAKATOTO
    Whatsapp: +855 96 250 8220
    Line : WAKANDATOTO

    Bandar Togel uang Asli

    Agen Togel Uang Asli

    Link Alternatif Wakandatoto

    Togel Pasaran Makati

    Toto uang asli

    ReplyDelete